Minggu, 24 Maret 2013



 


Tips agar Rambut Tebal dan Subur ~ . Hello, Kali ini saya ingin berbagi Bagaima sich agar rambut kita tebal dan subur tak hanya itu yang paling utama adalah sehat . Rambut adalah sebuah mahkota yang sangat berharga bagi kita , jadi rawatlah rambutmu agar tetap sehat .
Tips agar Rambut Tebal dan Subur

Rambutmu sudah sehat namun tidak tebal dan subur , jadi Alliysa ingin berbagi "Tips agar Rambut Tebal dan Subur" . Rambut yang sehat menandakan kesehatan orang tersebut dan membuat orang tersebut akan tampil lebih cantik , Jadi Kecantikan Wajah , dan seluruh anggota tubuh adalah wajib di miliki seorang perempuan . Berikut Tips agar Rambut Tebal dan Subur :

Namun Sebelum membaca tipsnya mari kita berkenalan dengan Polusi Udara terhadap ra,but kita . Polusi udara dan penggunaan hairdryer yang berlebihan dapat menyebabkan rambutmu rusak dan rontok lho.. Supaya rambut sehat dan tebal, gunakan minyak almon dan minyak kelapa untuk perawatannya.

Minyak almon biasanya digunakan untuk membantu menguatkan dan memperbaiki rambut. Dengan mengaplikasikan beberapa tetes minyak almon pada rambut dan kulit kepala beberapa kali seminggu mampu memberikan rambut kita “makanan”, meningkatkan kekuatan, ketebalan, serta mempertahankan kemilau alami rambut kita.

Khasiat minyak kelapa sebagai pelumas sangat cocok digunakan pada rambut yang kering dan rusak. Kandungan nutrisi seperti kalsium, potasium, dan magnesium dalam minyak kelapa dapat membantu memelihara rambut. Minyak kelapa memang sudah dipercaya keampuhannya dalam mengembalikan rambut yang rapuh ke kondisi seperti semula.

Cara menggunakan: aplikasikan 6 tetes minyak kelapa, lalu lakukan pemijatan lembut pada kulit kepala. Bungkus rambut dengan handuk, dan biarkan minyak meresap sempurna ke dalam rambut dan kulit kepala kita selama kurang lebih 20 menit, kemudian bilas hingga bersih.
Atau untuk kamu yang lebih suka perawatan praktis di salon, creambath merupakan cara yang tepat untuk menyuburkan rambut. Jika rambutmu sering rontok, minta agar pijatannya tidak terlalu keras ya sis.. Pastikan creambath menggunakan bahan-bahan alami ya.. Berikut ini khasiat dari beberapa bahan-bahan alami:



  • Kemiri: menghitamkan & menyuburkan rambut
  • Seledri : menghitamkan & menyuburkan rambut
  • Lidah Buaya : menyuburkan rambut
  • Melon : menyuburkan rambut
  • Sari Kelapa : menghitamkan & menyuburkan rambut

Jadi dengan ushaha yang dilakukan bagi orang yang mempunyai masalah rambut , ada solusinya yang penting kita berusaha . semoga artikel Tips agar Rambut Tebal dan Subur Bermanfaat bai teman semua . Semoga Rambut tamab Subur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar